Senin, 09 November 2009

Profil James Caviezel(James Patrick Caviezel)



















Nama : James Caviezel(James Patrick Caviezel)
Lahir : 26 September 1968 di Mount Vernon, Washington, USA
Riwayat Hidup :
         Jim adalah salah satu dari lima anak yang lahir pada Jim dan Maggie Caviezal. Para Caviezels adalah merajut dekat keluarga Katolik.
         Sebagai seorang pemuda, Jim digambarkan sebagai orang yang "sangat intens." Dua kepentingan utama tumbuh adalah olahraga dan agama. Dia atletis berbakat di lapangan basket dan memimpikan suatu hari bermain di NBA. Dia juga belajar pentingnya Kekristenan pada usia yang sangat muda, Gereja hadir secara teratur dengan keluarganya.
         Pada 1984, ia pergi ke Mount Vernon High School tapi ditransfer ke O'Dea High School setelah dua tahun. Musim semi berikutnya, ia dipindahkan lagi ke Burien Kennedy High School di Burien, Washington di mana ia menjadi bintang di tim basket dan lulus pada tahun 1987. Sementara di O'Dea dan Kennedy, ia tinggal bersama teman-teman      keluarga.
         Setelah lulus SMA, Jim mendaftar di Bellevue Community College di mana ia kembali bermain di tim bola basket. Sebuah cedera kaki dalam musim sophomore mengakhiri basket Jim karir dan mimpi-mimpinya bermain di NBA. Tak lama setelah ia, ia mengalihkan fokus ke        akting.
         Pada tahun 1990, ia mengikuti audisi untuk peran dalam film independen My Own Private Idaho (1991). Ia memenangkan peran yang sangat kecil sebagai petugas maskapai penerbangan asing setelah ia mengatakan kepada agen casting yang baru-baru ini imigran Italia.
         Tahun berikutnya, Jim pindah ke Los Angeles di mana ia bekerja sebagai pelayan antara audisi. Peran kecil ia mendarat di Diggstown (1992) dan Wyatt Earp (1994) dan dibintangi peran tamu di "The Wonder Years" (1988) dan "Pembunuhan, Dia Menulis" (1984).
         Dia terus pergi relatif tidak diperhatikan di peran kecil dan bahkan berpikir untuk berhenti bekerja hingga 1998 ketika ia menerima pengakuan kritis untuk perannya sebagai pribadi idealis Witt dalam The Thin Red Line (1998). Tahun berikutnya, ia mendapatkan pengakuan lebih lanjut dengan peran dalam Ride dengan Iblis (1999 / I) dan Frekuensi (2000). Pada tahun 2001, perannya sebagai cinta Jennifer Lopez minat dalam Angel Eyes (2001) membantu untuk membangun dirinya sebagai aktor dan terkemuka serbaguna manusia.
         Tidak sampai 2002 bahwa Jim membuat keyakinan keagamaan yang kuat dikenal. Sementara film High Crimes (2002), ia menolak untuk melakukan adegan-adegan cinta pada layar dengan istri Ashley Judd karena bertentangan dengan iman Katolik yang kuat. Itu juga sekitar waktu ketika ia dipilih oleh Mel Gibson untuk bintang sebagai Yesus Kristus dalam mendatang, film kontroversial The Passion dari Kristus (2004). Film kemudian menjadi salah satu film terlaris tertinggi dari semua-waktu dan membuat nama Jim rumah tangga.
         Jim tinggal bersama istrinya, Kerri, seorang guru sekolah yang ia temui di kencan buta pada tahun 1993 dan menikah pada tahun 1997 dan mengangkat seorang anak dari china bernama Bo.



Komentar :

ada 0 komentar ke “Profil James Caviezel(James Patrick Caviezel)”
Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service